Sempat di Rawat, Jamaah Haji Asal Kecamatan Ngasem Meninggal Dunia

MediaPantura.com | Sempat di Rawat, Jamaah Haji Asal Kecamatan Ngasem Meninggal Dunia

Bojonegoro – Sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit King Faisol yang berada di Makkah, Jamaah Haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) SUB 23 yang berasal dari Dusun Nglingi RT 15 RW 03 Desa Bareng Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia.

Berdasarkan data yang dimiliki oleh Kantor Kementrian Agama Bojonegoro, Almarhum bernama Supangat Bin Sakimo berusia 83 tahun meninggal dunia pada hari Kamis tanggal 6 Juli 2023 pukul 5 sore Waktu Arab Saudi.

Bacaan Lainnya

“Jamaah Haji yang meninggal dunia hari Kamis kemarin bernama Supangat Bin Sakimo”, ucap Kepala Seksi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Bojonegoro, Abdullah Hafidz, Jumat (07/06/2023).

Abdullah Hafidz menjelaskan, sebelum meninggal dunia di Rumah Sakit King Faisol, Almarhum sempat menjalani perawatan dikarenakan sakit Pneumonia dan meninggal dunia hari Kamis kemarin pada pukul 5 sore waktu setempat.

“Almarhum (Suparno Bin Sakimo red) berusia 83 tahun ini tergabung dalam kloter Sub 23 dan ikut KBIHU Al Amanah Bojonegoro”, jelas Abdullah Hafidz kepada Mediapantura.com.

Abdullah Hafidz menambahkan, kami Keluarga Besar dari Kantor Kemenag Bojonegoro ikut berbelasungkawa. Untuk keluarga yang ditinggalkannya diberikan keikhlasan dan ketabahan serta kesabaran. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *