Semalam Tak Tidur, Paginya Dapat Honda Revo Fit

MediaPantura.com | Semalam Tak Tidur, Paginya Dapat Honda Revo Fit

Bojonegoro – Perasaan senang yang ingin dirasakan oleh setiap orang kini dirasakan oleh Choirul Huda. Mas Huda sapaan akrab dari Choirul Huda yang tiap harinya bertugas sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Bojonegoro mendapat hadiah sepeda motor.

Sepeda motor yang menjadi hadiah utama jalan santai Hari Amal Bhakti (HAB) ke 78 yang digelar oleh Kantor Kemenag hari Sabtu tanggal 2 Maret 2024 di Alun alun Bojonegoro sekarang ini menjadi milik Choirul Huda.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah saya mendapat sepeda Honda Revo Fit”, ucap Choirul Huda kepada Mediapantura.com

Choirul Huda mengatakan, sepeda motor yang menjadi hadiah utama jalan santai sekarang ini menjadi milik saya dan itu semua merupakan rejeki dari Allah SWT.

“Saya tidak bermimpi apa apa semalam, soalnya semalam saya tidak tidur sama sekali”, kata Choirul Huda putra dari Penjaga Malam Kantor Kemenag Bojonegoro.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro, Abdul Wahid mengungkapkan acara jalan santai ini adalah rangkaian peringatan HAB ke 78 Kemenag.

“Saya mewakili Kantor Kemenag Bojonegoro mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda Bojonegoro yang ikut membantu terlaksananya kegiatan ini”, ungkap

Abdul Wahid menambahkan, ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada jajaran Polres Bojonegoro, Kodim Bojonegoro, Satpol PP dan Dishub yang ikut serta mengamankan jalannya acara ini. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *