Abdul Wahid : Jamaah Haji Bojonegoro Akan Terbang Menuju Saudi Arabia Minggu Pagi

MediaPantura.com | Abdul Wahid : Jamaah Haji Bojonegoro Akan Terbang Menuju Saudi Arabia Minggu Pagi

Bojonegoro – Sebanyak 1544 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bojonegoro yang tergabung di dalam Kelompok Terbang (Kloter) 1,2,3 dan Kloter 4 dipastikan akan terbang Menuju Saudi Arabia melalui Embarkasi Juanda pada hari Minggu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Abdul Wahid selaku Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro melalui sambungan telepon seluler kepada Mediapantura.com

Bacaan Lainnya

“Saat ini Seluruh CJH Bojonegoro kloter 1,2,3 dan kloter 4 sudah berada di Asrama Haji Sukolilo”, kata Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro, Sabtu (11/05/2024).

Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro mengatakan, setelah tiba di Asrama Haji Sukolilo semua kondisi kesehatan CJH dicek. Selain mengecek kondisi kesehatan, dokumen yang dibutuhkan juga dicek oleh Petugas Asrama Haji Sukolilo.

“Dan seluruh CJH Bojonegoro dipastikan akan terbang menuju Saudi Arabia melalui Bandara Juanda hari Minggu mulai pukul 6 pagi”, kata Abdul Wahid.

MediaPantura.com | Abdul Wahid : Jamaah Haji Bojonegoro Akan Terbang Menuju Saudi Arabia Minggu Pagi

Lebih lanjut, Kepala Kemenag Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta membantu pemberangkatan CJH Kabupaten Bojonegoro dari Bojonegoro menuju Asrama Haji Sukolilo.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PJ Bupati Bojonegoro, Adriyanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, Nurul Azizah, Polres Bojonegoro, Dandim Bojonegoro, MUI, IPHI, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Kabag Kesra, Satpol PP, Dishub dan seluruh pihak yang terlibat dalam pemberangkatan CJH Bojonegoro”, ucapnya.

Tidak lupa, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh media yang turut serta dalam memberitakan CJH Bojonegoro.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh media mulai dari media online, cetak, televisi dan radio yang selalu membantu dalam pemberitaan mulai dari Pemberkasan, Manasik hingga Pemberangkatan CJH Bojonegoro”, pungkas Kepala Kemenag Bojonegoro. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *