Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro Berangkatkan Koper Jamaah Haji

MediaPantura.com | Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro Berangkatkan Koper Jamaah Haji

Bojonegoro – Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Bojonegoro telah memberangkatkan 4 armada truk win box yang mengangkut koper Calon Jamaah Haji Kabupten Bojonegoro Tahun 2024 ke Asrama Haji Sukolilo.

Pemberangkatan armada yang membawa koper ini ditandai dengan pengibasan bendera yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro Abdul Wahid di jalan Mas Tumapel depan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jumat (10/05/2024).

Bacaan Lainnya

Abdul Wahid menyampaikan pemberangkatan koper menuju Asrama Haji Sukolilo hari ini milik calon jamaah haji untuk kloter 1, 2, 3 dan kloter 4 Calon Jamaah Haji Bojonegoro.

“Ada sebanyak 1.544 koper Calon Jamaah Haji yang diberangkatkan terlebih dahulu menuju Asrama Haji Sukolilo”, kata Abdul Wahid dihadapan awak media di lokasi pemberangkatan koper.

Menurutnya, sesampainya di Asrama Haji Sukolilo nanti koper segera dipetakan sesuai kloter Calon Jamaah Haji dari Bojonegoro.

Terpisah, Plt Kasubag TU Kantor Kemenag Bojonegoro, Zaenal Arifin mengungkapkan, jadwal pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Bojonegoro Tahun 1445 H/2023 M terbagi menjadi 5 kloter.

“5 kloter itu meliputi kloter 1,2,3,4 dan kloter 6. Untuk Calon Jamaah Haji kloter 1 hingga kloter 4 akan diberangkatkan hari Sabtu dini hari tanggal 11 Mei 2024”, ungkap Zaenal Arifin.

Untuk diketahui bersama bahwa dalam pemberangkatan koper Calon Jamaah Haji Kabupaten Bojonegoro ini melibatkan Polres Bojonegoro, Dishub Bojonegoro, Petugas dari Kantor Kemenag Bojonegoro, Petugas dari Kesra Pemkab Bojonegoro dan Satpol PP Bojonegoro.

(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *