Jelang Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup, PBVSI Bojonegoro Gelar Technical Meeting

MediaPantura.com | Jelang Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup, PBVSI Bojonegoro Gelar Technical Meeting

BOJONEGORO – Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Utama yang berada di Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Technical Meeting Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Tahun 2023, Senin (04/12/2023).

Dalam Technical Meeting Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Tahun ini dihadiri oleh
Ketua Harian PBVSI Bojonegoro yang di wakili oleh Sekretaris PBVSI Agung Basuki, Imam Ghozali (Devisi Pertandingan), Choirul Huda, Adhik Octa Prihatini, dan Devisi Wasit.

Bacaan Lainnya

Imam Gozali selaku devisi pertandingan menyampaikan motivasi dan semangat pada Oficial untuk selalu berlatih dan membina Atlit Bola Voli di Bojonegoro demi peningkatan prestasi Bojonegoro kedepannya.

“Kegiatan Technical Meeting ini ada dua Kecamatan yang absen yaitu Kecamatan Padangan dan Kecamatan Kepohbaru”, ucap Imam Gozali.

Terpisah AKP. Fahmi Amarullah, S.I.K, M.Si selaku Ketua Harian PBSVI Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada Oficial dan Penanggung Jawab tim atas kehadiran dan keikutsertaan pada kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2023.

“Semoga dengan Kejuaraan ini pembinaan Bola Voli bisa menjaring bibit baru dan meningkatkan prestasi Bola Voli di Bojonegoro”, tutup AKP Fahmi Amarullah, S.I.K, M.Si.(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *