PKS Minta Pertamina Hentikan Wacana Penghapusan Pertalite

MediaPantura.com | PKS Minta Pertamina Hentikan Wacana Penghapusan Pertalite

Bojonegoro – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat mendukung apa yang disampaikan perwakilannya di Parlemen. Dukungan yang disampaikan oleh perwakilan PKS di Parlemen adalah meminta Pertamina untuk menghentikan wacana penghapusan Pertalite.

“Yang disampaikan oleh Mulyanto selaku Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PKS meminta Pertamina menghentikan wacana penghapusan Pertalite di tahun 2024 saya sangat setuju dan mendukung sikap politik PKS,” tutur Ketua DPP PKS Bojonegoro, Driarso, Jumat (08/09/2023)

Bacaan Lainnya

Driarso dalam sambungan telepon seluler nya mengatakan, apa yang disampaikan oleh Mulyanto dengan menyebut bahwa hal itu bukan domain Pertamina sebagai operator produksi dan distribusi BBM melainkan wilayah kerja pembentuk kebijakan.

“Kami sangat mendukung pernyataan Mulyanto meminta Pertamina menghentikan wacana penghapusan Pertalite”, jelasnya kepada Mediapantura.com

Menurutnya, masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Bojonegoro sekarang perekonomiannya masih sulit dan belum pulih dikarenakan Pandemi Covid 19. Kok sekarang ada wacana penghapusan Pertalite.

“Yang harus dilakukan Pemerintah saat ini adalah meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya UMKM dan rakyat kecil. Bukan sebaliknya membebani masyarakat dengan penghapusan Pertalite,” pungkas Ketua DPP PKS Bojonegoro.(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *