DPD PKS Kantongi 3 Nama Calon Bupati Bojonegoro

MediaPantura.com | DPD PKS Kantongi 3 Nama Calon Bupati Bojonegoro

Bojonegoro – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bojonegoro, Driarso menyebutkan, ada tiga nama yang telah dikantongi yang akan dicalonkan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro mendatang.

Nama nama yang telah dikantongi itu berasal dari penjaringan yang telah dilakukan oleh para Pengurus DPD PKS Kabupaten Bojonegoro. Selain melakukan penjaringan, kami juga mendengarkan pendapat dari Pengurus PKS di Tingkat Desa dan Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Ketiga nama yang telah dikantongi oleh DPD PKS Kabupaten Bojonegoro dalam Pilkada 2024 mendatang itu dua nama berasal dari kader terbaik PKS dan satu nama berasal dari luar PKS.

“Ada tiga nama Calon Bupati Bojonegoro”, ucap Ketua DPD PKS Kabupaten Bojonegoro, Driarso, Rabu (01/05/2024).

Driarso mengatakan, dua nama yang berasal dari Kader PKS yaitu Muhadi dan Ilham Budi Prasetija. Sedangkan satu nama yang berasal dari luar PKS yaitu mantan Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah.

“Kita juga berkomunikasi dengan beberapa tokoh yang ada di Kabupaten Bojonegoro antara Bu Nurul Azizah, Mas Teguh dan Mas Wahono serta Edi Sampurno”, kata Driarso dihadapan awak media.

Masih menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Bojonegoro bahwa dari beberapa nama yang paling sering komunikasi yaitu dengan Anna Mu’awanah.

“Untuk mekanisme selanjutnya dari nama nama tersebut akan diusulkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur dan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS”, pungkas Ketua DPD PKS Kabupaten Bojonegoro. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *