NasDem Memanggil, Penjaringan Calon Bupati Bojonegoro Dibuka

MediaPantura.com | NasDem Memanggil, Penjaringan Calon Bupati Bojonegoro Dibuka

Bojonegoro – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bojonegoro, mulai membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati bojonegoro untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 20024

“Pendaftaran dibuka mulai tanggal 2 Mei sampai tanggal 7 Mei,” kata Heli Suharjono, selaku Sekertaris DPD Partai NasDem, Kabupaten Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa Kak Heli, ini menjelaskan bahwa pembukaan penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah bertajuk NasDem memanggil ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sesuai dengan instruksi dari pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem.

Dalam perhelatan Pilkada ini, Partai besutan Surya Paloh ini membuka kesempatan seluas luasnya, baik dari internal kader partai maupun eksternal yang serius berkompetisi sebagai bakal calon orang nomor 1 di Kabupaten Bojonegoro.

“Sesuai dengan instruksi dari DPP ke DPW mengintruksikan kepada seluruh DPD seluruh Indonesia. NasDem memanggil dan membuka pendaftaran dan penjaringan calon kepala daerah,” jelasnya.

Heli, menegaskan bahwa pendaftaran melalui partai NasDem harus melewati beberapa tahapan, yakni penjaringan selama seminggu. Tahapan berikutnya akan digelar pleno di tingkat DPD.

“Secara berjenjang ke DPW sampai ke pusat sebelum mendapatkan rekomendasi dari DPP,” imbuhnya.

Melalui Mediapantura.com, Heli Suharjono, berharap siapapun nantinya yang menerima rekomendasi dari Partai NasDem dan mendapatkan mandat untuk mengikuti Pilkada, seluruh kader Partai NasDem berkomitmen untuk memenangkan.

“Siapapun yang mendapatkan mandat kader NasDem akan all out,” pungkasnya.  (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *