Jaga Kondusivitas Kamtibmas, Personel Polsek Bojonegoro Kota Melaksanakan Patroli dan Imbuan Kepada Masyarakat

MediaPantura.com | Jaga Kondusivitas Kamtibmas, Personel Polsek Bojonegoro Kota Melaksanakan Patroli dan Imbuan Kepada Masyarakat

Boionegoro — Dalam rangka menciptakan dan menjamin kondusifitas kamtibmas, Kapolsek Bojonegoro Kota perintahkan petugas piket menggiatkan patroli harkamtibmas dengan sasaran obyek vital seperti Supermarket/Pertokoan, Senin (4/3/2024).

Seperti yang dilakukan petugas piket Aiptu Arif Yos dan Aiptu Djarot melaksanakan patroli sekaligus berdialogis dan tatap muka dengan security supermarket yang bertempat di Jalan Pemuda Kelurahan Kadipaten Kabupaten Bojonegoro dengan menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara humanis.

Bacaan Lainnya

Saat di konfirmasi, Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam mengatakan  dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif polsek bojonegoro kota giatkan rutin patroli di tempat obyek vital serta dialogis dengan scurity supermarket maupun pengunjung agar selalu mewaspadai terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang setiap saat bisa terjadi.

MediaPantura.com | Jaga Kondusivitas Kamtibmas, Personel Polsek Bojonegoro Kota Melaksanakan Patroli dan Imbuan Kepada Masyarakat

“Selain patroli ke sejumlah tempat obyek vital seperti Perkantoran, perbankan, serta SPBU. Personel Polsek Bojonegoro Kota mensosialisasikan saat ini sedang dilaksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2024,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan patroli ini merupakan bagian dari strategi proaktif kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bojonegoro Kota ,” tambahnya

“Diharapkan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan serta terjalain hubungan baik antara Polri dengan masyarakat,” harapannya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *