Peringati Hari Kesadaran Nasional, Polres Blora Gelar Upacara Bendera

MediaPantura.com | Peringati Hari Kesadaran Nasional, Polres Blora Gelar Upacara Bendera

Blora – Bertempat di halaman depan Mapolres Blora Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional Polres Blora, Rabu (17/4/2024) pagi.

Sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, Komandan Upacara Kanit Reskrim Polsek Ngawen Iptu Sukimin, SH, Perwira Upacara adalah Kapolsek Ngawen AKP Lilik Eko Sukaryono, SH, MH

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi, Dan Perwira Staf Polres Blora serta Anggota Polres Dan Polsek Jajaran serta PNS Polres Blora.

Dalam amanatnya, Wakapolres Blora membacakan Amanat Kapolda Jateng diantaranya, Kapolda Jateng menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dan Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Candi 2024 yang berjalan aman dan kondusif.

“Atas nama Kapolda Jateng kami ucapkan Selamat Idul Fitri Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Kepada seluruh jajaran Polda Jawa Tengah Terima kasih atas pelaksanaan Ops ketupat Candi yang berjalan aman dan lancar, ” Ucap Wakapolres membacakan Amanat Kapolda Jateng.

Masih lanjut Wakapolres, bahwa upacara ini merupakan salah satu upaya untuk memupuk disiplin, jiwa korsa dan kebersamaan serta nasionalisme dan kebangsaan.

Kemudian dalam Amanat yang dibacakan oleh Wakapolres Blora, Kapolda Jateng juga berpesan agar anggota meningkatkan kewaspadaan terutama jelang Pilkada 2024.

“Saya juga ingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu tingkatkan kewaspadaan karena kedepan akan ada kegiatan Pilkada dan tentunya juga kerawanan kerawaan kamtibmas lainnya.
Saya minta kepada seluruh jajaran Polda Jawa Tengah untuk proaktif dalam melaksanakan tugas sesuai dengan program prioritas Kapolri dalam rangka Harkamtibmas, ” lanjut Wakapolres Blora.(ric/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *