Cegah Kriminalitas, Satgas Preventif Ops Ketupat Semeru 2024 Polres Lamongan Patroli di Pusat Perbelanjaan

MediaPantura.com | Cegah Kriminalitas, Satgas Preventif Ops Ketupat Semeru 2024 Polres Lamongan Patroli di Pusat Perbelanjaan

Lamongan – Polres Lamongan dalam hal ini Sat Samapta yang merupakan satgas preventif Ops Ketupat Semeru 2024 melaksanakan patroli di Pusat Perbelanjaan guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas.

Dengan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Lamongan AKP Asik Samsul Hadi, SH., M.H., bersama Aiptu Munawar dan anggota patroli, Bripda Wahyu Victor Wijaya, Bripda Duan Wahyu Hartanto, Bripda Elang Satria Permana, Bripda Muhammad Fikri Musthoffa, dan Bripda Rendi Fanani Alfuansyah, melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan seperti Pasar Sidoharjo, Gading Kuning, Pasar Tingkat, Mall Plaza, dan tempat tempat perbelanjaan lainnya.

Bacaan Lainnya

Tujuan dari patroli ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Lamongan.

Selama pelaksanaan patroli, rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, menunjukkan kesigapan dan komitmen Satgas Preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(ric/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *