Cegah di Kalangan Pelajar, Satresnarkoba Polres Bojonegoro Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

MediaPantura.com | Cegah di Kalangan Pelajar, Satresnarkoba Polres Bojonegoro Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Bojonegoro – Satuan Reserse Narkotika dan Obat-obatan (Satresnarkoba) Polres Bojonegoro menggelar sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba kepada siswa-siswi SMPN 3 Bojonegoro, Rabu (31/01/24).

Kegiatan sosialisasi ini sebagai narasumber, Iptu Khambali, KBO Satresnarkoba Polres Bojonegoro dan diikuti para tenaga pengajar dan siswa-siswi SMPN 3 Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

Selesai sosialisasi, Iptu Khambali mengatakan sosialisasi ini memberikan wawasan dan pengetahuan kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya.

MediaPantura.com | Cegah di Kalangan Pelajar, Satresnarkoba Polres Bojonegoro Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

“Melalui kegiatan sosialisasi ini dapat memberantas, mencegah dan mengantisipasi panyalahgunaan narkoba kepada masyarakat terutama dikalangan pelajar,” kata KBO Satresnarkoba, Iptu Khambali kepada awak media ini.

Iptu Khambali menambahkan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam memberantas dan mencegah penyalahgunaan narkoba.

Dikhawatirkan karena ketidaktahuan dan mencoba-coba akhirnya malah terjerumus ke penyalahgunaan narkoba.

“Perlu peran semua pihak agar generasi muda kita tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba yang akan merusak masa depan mereka,” katanya.

“Kalau bisa para pelajar ini menjadi penggiat anti Narkoba atau duta anti Narkoba di lingkungannya,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *