Peringati HANI 2022, Wabup Budi Irawanto Ajak Masyarakat Bersatu Perangi Narkoba

mediapantura.com, Bojonegoro   –  Bertepatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2022, Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro sekaligus Ketua Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bojonegoro, Drs. H.Budi Irawanto, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu dalam upaya memerangi Narkotika dan Obat-obatan terlarang (Narkoba).

 

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan kepada awak mediapantura.com dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022.

 

“Untuk mengurangi bahkan menghilangkan narkoba harus ada tekad kuat yang bersama-sama antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, karena dampak dari narkoba sudah kita rasakan begitu menghancurkan bagi siapa pun, bagi diri sendiri, bagi keluarga, bagi negara,” kata Budi Irawanto kepada awak mediapantura.com, Minggu(26/6/2022).

 

Budi Irawanto menambahkan sosialisasi  perlu ditingkatkan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba,dan semua pihak diharapkan turut serta memberikan edukasi kepada pelajar dan masyarakat tentang bahaya Narkoba. Narkoba merupakan kejahatan yang merusak bagi bangsa dan negara di manapun.

 

“Momentum Hari (Anti) Narkoba Internasional ini kita gunakan dengan tekad yang kuat untuk berperang melawan narkoba. Mari kita perangi narkoba!,” pungkas Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto atau lebih akrab dipanggil mas Wawan. (ric/red)

#Narkoba

#BNNK

#HANI 2022

#Budi Irawanto

#BNN

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *