Caleg DPRD Bojonegoro Terpilih Gelar Halal Bihalal Bersama Tim Sukses

MediaPantura.com | Caleg DPRD Bojonegoro Terpilih Gelar Halal Bihalal Bersama Tim Sukses

Bojonegoro – Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 Hijriah Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro yang terpilih dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 menggelar Halal Bihalal.

Halal Bihalal yang digelar oleh Caleg terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bojonegoro dihadiri oleh seluruh Tim Sukses yang berasal dari 2 Daerah Pemilihan (Dapil) yang berada di Kabupaten Bojonegoro yaitu Dapil 1 dan Dapil VI.

Bacaan Lainnya

Kedua Caleg DPRD kabupaten Bojonegoro yang terpilih ini merupakan pasangan suami istri yaitu Muhadi yang terpilih dari Dapil VI dan Siti Robi’ah yang terpilih dari Dapil 1. Keduanya merupakan pengusaha buah buahan yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Muhadi pada tahun 2014 pernah mencalonkan diri sebagai Caleg PKS namun perolehan suara tidak sesuai harapan. Pada Pileg 2024 Muhadi kembali mencalonkan diri pada Pileg 2024.

Sedangkan untuk Siti Robi’ah mulai aktif di PKS sekitar satu tahun yang lalu dan pada Pileg 2024 Siti Robi’ah mencalonkan diri sebagai Caleg PKS pada Pileg 2024.

Pasangan suami istri ini memiliki latar belakang sebagai pengusaha, usaha yang dirintis mulai dari bawah hingga saat ini mendirikan toko buah dengan banyak cabang bernama Laskar Buah.

Untuk diketahui bersama dalam Halal Bihalal yang digelar oleh Muhadi dan Siti Robi’ah ini dihadiri hampir 1.000 orang dan dihadiri oleh Sutrisno (Tris Pinggiran) selaku Bendahara DPP PKS Bojonegoro serta Sekertaris DPP PKS Bojonegoro. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *