Sukseskan Program Balik Gratis dari Gus Men, Kemenag Bojonegoro Berangkatkan Pemudik Ke Surabaya

MediaPantura.com | Sukseskan Program Balik Gratis dari Gus Men, Kemenag Bojonegoro Berangkatkan Pemudik Ke Surabaya

Bojonegoro – Untuk mendukung suksesnya program balik gratis dari Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia, Kantor Kemenag Bojonegoro memberangkatkan para pemudik yang ingin kembali ke Surabaya, Selasa (16/04/2024).

Program balik gratis dari Kemenag Republik Indonesia pada lebaran Idul Fitri tahun 1.445 Hijriah atau 2024 Masehi ini dilakukan secara serentak oleh Kantor Kemenag Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Program balik gratis ini merupakan program dari Yaqut Cholil Qoumas (Gus Men) selaku Menteri Agama Republik Indonesia guna membantu masyarakat secara langsung”, ucap Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro, Abdul Wahid.

Abdul Wahid mengatakan dalam program balik gratis ini Kemenag Bojonegoro menyiapkan dua unit bus yang memberangkatkan para pemudik setelah liburan Idul Fitri menuju Surabaya.

“Untuk para pemudik yang ingin kembali ke Surabaya dan menggunakan jasa angkutan balik gratis kami menyiapkan dua unit bus”, kata Abdul Wahid dihadapan para media di lokasi pemberangkatan.

Menurutnya bahwa program balik gratis ini merupakan program yang pertama dilakukan oleh Gus Men, ada Kantor Kemenag yang memberangkatkan hari ini dan ada Kantor Kemenag yang memberangkatkan besuk.

“Semoga program balik gratis bersama Kemenag Republik Indonesia ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat, khususnya bagi para pemudik yang belum mendapatkan tiket maupun angkutan”, pungkas Abdul Wahid.  (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *