Akibat Minyak Goreng Tumpah Di Kayu Bakar, Pabrik Kerupuk di Rengel Hampir Ludes Terbakar

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Musibah Kebakaran Kembali Terjadi di awal Tahun 2021 di Kabupaten Tuban kali ini menimpa sebuah pabrik penggorengan Kerupuk yang ada di Desa Rengel kecamatan Rengel kabupaten Tuban, Selasa (5/01/2021) sore Hari.

Kepala Pelaksana BPBD kabupaten Tuban Drs Yudi Irwanto menjelaskan lokasi kejadian Musibah kebakaran Pabrik penggorengan Kerupuk milik Sukiman ( 50 thn) Berada Dusun Rahayu Lereng Kuning Rt/RW : 2/1, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Kalaksa juga menjelaskan Kronologi awal sumber api pertama kali muncul sekitar 17.05 WIB dan saat itu masyarakat sekitar langsung melaporkan adanya musibah Kebakaran kepada Petugas BPBD Damkar Pos Rengel dan saat itu juga petugas langsung menuju ke lokasi kejadian untuk segera memadamkan api.

“Musibah kebakaran pabrik kerupuk ini diakibatkan oleh pemilik usaha yang saat itu sedang beraktivitas menggoreng kerupuk tanpa sengaja minyak goreng tumpah di kayu bakar yang menyala kemudian api dengan cepat membakar dinding serta peralatan dapur,” ucap Kalaksa.

sementara dalam musibah Kebakaran kerugian di perkirakan sekitar 8 juta Rupiah yang meliputi (Bangunan dengan ukuran 3 x 12 meter) mengalami kerusakan.(Af)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *