Suyadi Warga Kanor, Menangis Saat Didatangi Kapolres Bojonegoro

Bojonegoro – Kebahagiaan dirasakan oleh bapak Suyadi (Penyandang Disabilitas) warga Dusun Kendal Rt.03, Rw.01 Desa Kabalan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, dia bersama keluarga merasa sangat terharu dan bahagia ketika rombongan Kepolisian dari Polres Bojonegoro datang ke rumahnya.

Kehadiran Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi memang sangat mereka nantikan setelah mereka mendapat kabar bahwa hari ini, (Jum’at 28/06), Kapolres akan datang ke rumah untuk memberikan bantuan.

“Alhamdulillah,. Akhirnya pak Kapolres datang ke rumah, suatu kebanggaan bagi kami dan keluarga karena didatangi oleh Kapolres,” ucapnya.

MediaPantura.com | Suyadi Warga Kanor, Menangis Saat Didatangi Kapolres Bojonegoro

Semetara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, menyampaikan bahwa, kehadirannya ke rumah bapak Suyadi merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“Ini suatu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, kita ingin keberadaan kita bermanfaat bagi semua,” kata Kapolres, AKBP Ary Fadli, Jum’at (28/06/2019) di kediaman Suyadi.

Suyadi saat ini mengalami cacat permanen akibat menjadi korban laka lantas, dengan adanya kejadian yang menimpa Suyadi, Kapolres Bojonegoro melalui mediapatura.com berpesan kepada semua masyarakat agar lebih berhati hati dalam berlalu lintas di jalan.

“Ini sebagai pelajaran bagi semua untuk berhati hati dan patuh aturan lalu lintas”, Pesan Kapolres.(waf/MP)

MediaPantura.com | Suyadi Warga Kanor, Menangis Saat Didatangi Kapolres Bojonegoro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *