Meriah, TK dan KB Kemala Bhayangkari Bojonegoro Gelar Fashion Show

MediaPantura.com | Meriah, TK dan KB Kemala Bhayangkari Bojonegoro Gelar Fashion Show

Bojonegoro  –  Menjelang hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Taman Kanak-Kanak (TK ) dan Kelompok Bermain (KB) Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro menggelar lomba Fashion Show dengan mengambil tema ” Ibuku Guruku juga Pahlawanku” kegiatan dilaksanakan di halaman TK Bhayangkari jalan MH. Thamrin Kecamatan Kota Bojonegoro,  Sabtu, (2/12/2023).

Lomba Fashion show diikuti puluhan anak anak TK dan KB Kemala Bhayangkari 64 bersama ibunya menggunakan pakaian adat Nusantara berjalan berlenggak lenggok di Cat walk dengan penuh semangat dan kepercayaan diri tinggi.

Bacaan Lainnya

Tiga juri dipercaya untuk menilai dan menentukan yang terbaik, Tiga Juri tersebut adalah Lusiana Arifin ketua komite TK Bhayangkari, Debby Harjo dan Umi Joko dari Yayasan Kemala Bhayangkari beliau adalah Ibu Kasat Sabhara dan ibu Kasat Intel Polres Bojonegoro.

Disela-sela Fashion Show, Kepala sekolah TK Bhayangkari 64, Nur Zuliana, S.Pd menyampaikan guna memperingati hari ibu, kami mengisi dengan kegiatan Fashion Show yang dikuti oleh anak dan ibunya.

” Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan penghormatan kepada para ibu-ibu yang telah mendidik anaknya, mereka adalah sebenar benarnya guru sejati dan sekaligus memupuk rasa cinta tanah air dengan mengenalkan pakaian adat dari seluruh Indonesia,” tutur Zuliana.

Hadir dalam kegiatan ibu ibu Bhayangkari Bojonegoro, Kepala kelurahan Klangon, Tri Inmiarta, S.STP, MM, perwakkan organsiasi kepemudaan dan organisasi perempuan di Bojonegoro.

Kegiatan berlangsung meriah dan sukses, dimulai pukul 8 pagi hingga 10.30 wib. Nampak ibu ibu wali murid TK Bhayangkari dan para pendidik menampakan rasa puas telah sukses menyelenggarakan Fashion Show.

Yanti salah satu wali murid yang ikut lomba fashion menyampaikan kegiatan ini sangat positif dan memupuk rasa cinta anak kepada ibunya, semoga untuk kedepannya bisa ditingkatkan lebih baik lagi dengan lebih banyak kegiatan, ungkapnya.

IMG 20231202 WA0006

                                                Juara fashion show berpose dengan pialanya

 

Setelah melalui penilaian ketat dari ke tiga juri, Hasil dari lomba fashion TK Bhayangkari 64 Bojonegoro adalah sebagai berikut :

Kategori kelompok bermain

Juara 1 : El Dastan Artananda dengan total nilai 880

Juara II : Narendra Sang Wiratama dengan total nilai 695

Juara III : Chayra Nadhifa Az-Zahra dengan total nilai 685.

 

Kategori Kelompok A.

Juara 1 : Mauza Shaqueena Kirani, total nilai 965.

Juara II : Arvino Nazril Rashaad total nilai 820.

Juara III : Atlala Meeshach Bagaskara dengan nilai 810.

 

Kategori Kelompok B

Juara 1: Mahira Azkia Az-Zahra Putra total nilai 955

Juara II: Rafa Adhigona Mahardika Total nilai 950

Juara III:  Dian Zareena Yumma Naladhipa total nilai 895. (lud/red)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *