Berharap Keberkahan Untuk Semua Di Haul Dimyati Ke 34 Tahun 2023

MediaPantura.com | Berharap Keberkahan Untuk Semua Di Haul Dimyati Ke 34 Tahun 2023

BOJONEGORO – Rombongan keluarga besar Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bojonegoro kemarin menghadiri Haul Dimyati Ke 34 di Pondok Pesantren (Ponpes) Abu Dzarrin yang berada di Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (29/12/2023) kemarin.

Rombongan Keluarga besar FKUB Bojonegoro dengan beberapa Kyai di Bojonegoro itu antara lain KH Ainun Na’im, KH Chamim Sanadi, Gus Musafa’ Musa dari Majelis Ta’lim Al Alifa, dan KH Naimudin.

Bacaan Lainnya

Haul Ke 34 KH Dimyati Tahun 2023 berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa kekhusyukan. Tak lupa dalam kegiatan itu, Rombongan keluarga besar FKUB Bojonegoro berziarah di makam para sesepuh Nahdatul Ulama (NU) di Bojonegoro.

Dr KH Tamam Syaifuddin M.Si selaku Ketua FKUB Bojonegoro menuturkan perasaannya bahwa sangat bangga dengan perjalanan dan perjuangan khodratusyeh KH Dimyati.

“Beliau (KH Dimyati red) banyak memberikan tauladan sekaligus inspirasi kepada para generasi muda”, tutur Dr KH Tamam Syaifuddin M.Si.

Menurutnya, perjuangan KH Dimyati bisa kita jadikan panutan dan inspirasi.

“Dengan ziaroh makbaroh poro Kiyai sepuh Kendal di makam almarhum Mbah Yai Abu Dzarrin, Mbah Yai Rosyid, Mbah Yai Dimyati, Mbah Yai Masyhur, Mbah ibu Nyai Asmanah, Mbah Yai Makmun Adnan, Mbah Yai Charis Adnan. Kami berharap Bojonegoro dapat keberkahan, rukun, damai, kondusif dan sejahtera yang berkelanjutan”, pungkas Ketua FKUB Dr. KH.Tamam Syaifuddin. M.Si yang juga pendiri IAI Al-Fatimah.(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *