Panaskan Mesin Partai, DPD PKS Bojonegoro Gelar Apel Pemenangan Pemilu 2024

MediaPantura.com | Panaskan Mesin Partai, DPD PKS Bojonegoro Gelar Apel Pemenangan Pemilu 2024

Bojonegoro – Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bojonegoro, DPD PKS Bojonegoro gelar Apel Pemenangan Pemilu 2024. Apel Pemenangan Pemilu ini diikuti seluruh Anggota Pelopor PKS Bojonegoro, Minggu (01/10/2023).

Dalam Apel Pemenangan Pemilu tersebut, seluruh Anggota Pelopor dan Kader PKS meneriakkan yel-yel “wes wayahe Jawa Timur menang, wes wayahe Bojonegoro menang” yang artinya sudah waktunya PKS menang di Jawa Timur dan Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah DPD PKS Bojonegoro, Tri Wibowo dalam sambutannya mengatakan kita selaku Kader dan Anggota harus patuh kepada Ketua Majelis Syura PKS dan kita harus patuh kepada Ketua DPD PKS.

“Untuk memenangkan Pemilu 2024, kita sebagai Anggota dan Kader Partai harus patuh pada instruksi dari Ketua Majelis Syura dan Ketua DPD PKS”, tegas Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Bojonegoro.

Lebih lanjut dikatakan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Bojonegoro, di Jawa Timur dan di Bojonegoro PKS harus menang.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PKS Bojonegoro, Driarso menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap bulan sekali yang diadakan oleh DPD PKS Bojonegoro.

“Untuk agenda bulan ini kami mengecek kesiapan para Kader dan Anggota dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang”, jelas Driarso.

Menurutnya, waktu yang kurang empat bulan harus digunakan sebaik baiknya untuk memenangkan PKS pada Pemilu mendatang.

“Melalui kegiatan ini diharapkan semua Anggota dan Kader PKS Bojonegoro dapat semakin memperkuat barisan bersatu dalam tekad untuk mencapai kemenangan pada Pemilu dan Pilpres 2024”, pungkas Driarso.(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *