Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Komunitas Group FB Kabar Balen Bagi Takjil ke Masyarakat

MediaPantura.com | Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Komunitas Group FB Kabar Balen Bagi Takjil ke Masyarakat

Bojonegoro – Bentuk kepedulian di bulan Ramadhan 1444 H, komunitas grup Facebook (FB) “ Kabar Balen “ menggelar bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya tepatnya depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum(SPBU) Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Selasa(18/4/2023).

Disela-sela kegiatan, Ketua Komunitas Group FB “Kabar Balen”, Bandi mengatakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan wujud aksi sosial yang dilakukan oleh admin bersama-sama anggota yang tergabung group FB “Kabar Balen” di bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Ada ratusan takjil yang kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya tepatnya depan SPBU Balen,” ucap Bandi kepada awak mediapantura.com dilokasi.

MediaPantura.com | Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Komunitas Group FB Kabar Balen Bagi Takjil ke Masyarakat

Lanjut Bandi, takjil yang dibagikan tersebut berasal dari donatur, di antaranya mereka yang tergabung di dalam group facebook “Kabar Balen”.

“Selain berbagi, kegiatan kali ini sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan anggota yang tergabung group Kabar Balen, kami mewakili admin grup mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasinya,” ucap Bandi.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga bermanfaat kepada sesama dan menjadikan ladang amal bagi kita. Terus semangat demi kebaikan bersama,” pungkasnya.(Wafa/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *