Horee, 420 PTT dan GTT Kemenag Bojonegoro Terima THR

MediaPantura.com | Horee, 420 PTT dan GTT Kemenag Bojonegoro Terima THR

Bojonegoro – Sebanyak 420 Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT) yang bekerja di lingkup Kantor Kementrian Agama hari ini menerima Tunjangan Hari Raya (THR). THR yang diberikan kepada PTT dan GTT ini bersumber dari Zakat Profesi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kantor Kemenag Bojonegoro yang dikelola oleh Unit Pengelola Zakat (UPZ).

“Sebanyak 420 GTT dan PTT yang menerima THR dari UPZ”, ujar Ketua UPZ Kantor Kemenag Bojonegoro, Abdulloh Hafidz, Senin (17/04/2023).

Bacaan Lainnya

Ketua UPZ Kantor Kemenag Bojonegoro mengatakan, selain memberikan THR kepada GTT dan PTT, kami juga akan berbagi kepada masyarakat yang tinggal disekitar Kantor Kemenag Bojonegoro.

“Selain itu juga, THR juga diberikan kepada lembaga dibawah naungan dari Kemenag Bojonegoro yang sebelumnya telah mengusulkan terlebih dahulu”, kata Abdulloh Hafidz yang juga menjabat sebagai Kepala Sesi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kemenag Bojonegoro.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro, Abdul Wahid mengungkapkan, semoga dengan diberikannya THR ini bisa membantu dan meringankan perekonomian para GTT dan PTT di lingkup Kantor Kemenag Bojonegoro.

“Saya pribadi sangat bangga terhadap GTT dan PTT meskipun dimasa Pandemi Covid 19 yang lalu dan sempat menurunkan perekonomian, mereka tetap bersemangat dalam bekerja”, pungkas Abdul Wahid. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *