Cabdindik Provinsi Jatim Wilayah Bojonegoro dan Tuban Bagikan 666 Zakat Fitrah Kepada Warga

MediaPantura.com | Cabdindik Provinsi Jatim Wilayah Bojonegoro dan Tuban Bagikan 666 Zakat Fitrah Kepada Warga

Bojonegoro – Menjelang Idul Fitri 1444 Hijriyah atau 2023 Masehi, Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro dan Tuban membagikan Zakat Fitrah kepada warga yang berhak menerima Zakat.

Agenda pemberian Zakat Fitrah ini merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan Ramadhan dari Kantor Cabdindik Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro dan Tuban, untuk tahun ini total Zakat Fitrah yang diberikan kepada warga sebanyak 666.

Bacaan Lainnya

“Total warga yang menerima Zakat Fitrah sebanyak 666 orang yang tinggal disekitar Kantor Cabdindik Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro dan Tuban”, tutur Kepala Cabdindik Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro dan Tuban melalui Kepala Sesi (Kasi) Sekolah Menengah Atas (SMA), Maskun, Senin (17/04/2023).

Kasi SMA Kantor Cabdindik Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro dan Tuban mengatakan, hari ini untuk pembagian Zakat Fitrah untuk warga Bojonegoro. Untuk warga Bojonegoro yang menerima Zakat Fitrah ada 333 orang.

“Untuk Tuban, kami juga membagikan Zakat Fitrah sebanyak 333 orang. Pembagian Zakat Fitrah dilakukan di Kantor Cabdindik Tuban”, kata Maskun kepada mediapantura.com

Ditempat yang sama, Agus Huda selaku Pengawas SMA mengungkapkan, Alhamdulillah, kegiatan pembagian Zakat Fitrah yang dilakukan oleh Kantor Cabdindik Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro dan Tuban berjalan dengan khidmat dan lancar.

“Semoga Zakat Fitrah yang kita berikan kepada warga sekitar bermanfaat”, pungkas Agus Huda. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *