Peduli, Anggota Polsek Kota Polres Bojonegoro Bantu Menyebrangkan Pengguna Jalan

MediaPantura.com | Peduli, Anggota Polsek Kota Polres Bojonegoro Bantu Menyebrangkan Pengguna Jalan

Bojonegoro – Anggota Polsek Kota Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pada jalur keramaian kendaraan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, seperti pada pagi ini di simpang empat TGP (Tugu Gani Pelajar) depan Pos Lantas Halte, Jl.Lettu suyitno Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Senin ( 5/2/2024 ) Pagi.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini sebagai bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pengguna jalan raya.

Bacaan Lainnya

Kehadiran polisi di jalan raya itu, dimaksudkan agar masyarakat terbantu sehingga tercipta rasa aman dan nyaman pada masyarakat sebagai pengguna jalan.

Kapolres Bojonegoro melalui Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam, A.Md., S.Kom. mengatakan, “Kami lakukan pengaturan lalu lintas untuk membantu masyarakat yang hendak menyebrang dan mengatur pengguna jalan raya lainnya,“ Ujarnya

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Seperti yang terlihat saat anggota Polsek Kota Polres Bojonegoro menyebrangkan seorang lansia yang hendak pulang dari pasar.

Saat kesulitan menyebrang karena padatnya arus lalu lintas, seorang lansia tersebut langsung dihampiri anggotanya untuk dibantu menyebrang jalan.

Kapolsek Bojonegoro Kota menambahkan, kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari cukup membantu masyarakat. Dengan kehadiran petugas kepolisian diharapkan masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan aman, lancar dan tertib.

“Pokoknya kita berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” Pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *