Petugas Gabungan di Baureno Melaksanakan Pengamanan Penerimaan Kotak Suara Pemilu 2024

MediaPantura.com | Petugas Gabungan di Baureno Melaksanakan Pengamanan Penerimaan Kotak Suara Pemilu 2024

Bojonegoro – Petugas gabungan di Baureno melaksanakan pengamanan penerimaan logistik Pemilu 2024 di Balai Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, Rabu(17/1/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh staf PPK Baureno,  anggota Polsek, Satpol PP dan Koramil. Pengamanan logistik Pemilu dilakukan sejak proses awal pendistribusian hingga selesai, personel Polri melakukan penjagaan ketat di lokasi pembongkaran  tersebut.

Bacaan Lainnya

Terpisah, Kapolsek Baureno, AKP Mat Suiswanto menyampaikan, petugas gabungan juga melakukan pengamanan terhadap logistik pemilu lainnya, seperti surat suara, formulir, dan alat peraga kampanye. Pengamanan logistik pemilu dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan pelanggaran hukum.

Berikut adalah beberapa upaya pengamanan kotak suara Pemilu 2024 yang dilakukan oleh Polri:

Personel Polri melakukan penjagaan ketat di lokasi pendistrusian untuk mencegah terjadinya pencurian atau perusakan kotak suara dan juga melakukan pengawalan selama proses pengiriman kotak suara untuk mencegah terjadinya penyerangan atau sabotase.

Pengamanan kotak suara merupakan salah satu upaya Polri untuk menjamin kelancaran dan keamanan Pemilu 2024. Polri berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses, tandasnya.

Polri berharap dengan upaya-upaya tersebut, keamanan kotak suara Pemilu 2024 dapat terjamin dan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *