Peduli Anak Yatim, Satreskrim Polres Bojonegoro Gelar Do’a Bersama dan Santunan

MediaPantura.com | Peduli Anak Yatim, Satreskrim Polres Bojonegoro Gelar Do’a Bersama dan Santunan

Bojonegoro – Bentuk kepedulian terhadap sesama, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro menggelar do’a bersama dan santunan anak Yatim di Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro, Sabtu(13/1/2024) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri KBO Satreskrim, IPTU Dasmono, para Kanit Satreskrim, staf dan Ustadz Munib.

Bacaan Lainnya

Pantuan awak media ini, do’a bersama dan siraman rohani yang dipimpin oleh Ustadz Munib dilanjutkan pemberian santunan dan bingkisan.

Selesai kegiatan, KBO Satreskrim, IPTU Dasmono menyampaikan dengan do’a bersama dan dan santunan anak yatim sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama. Selain itu juga sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT,” ucap KBO, IPTU Dasmono kepada awak media ini.

MediaPantura.com | Peduli Anak Yatim, Satreskrim Polres Bojonegoro Gelar Do’a Bersama dan Santunan

Dasmono menambahkan kegiatan do’a bersama dan santunan anak Yatim tiada lain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Insya Allah apa yang kami berikan kepada meraka (Anak Yatim), bisa bermanfaat bagi mereka dan tentunya bisa meringankan beban mereka,” imbuhnya.

Sementara itu, Ustadz Munib menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satreskrim Polres Bojonegoro yang sudah peduli dan empati kepada anak Yatim.

“Semoga kegiatan seperti tetap istiqomah, menjadikan ladang pahala. “Barangsiapa meletakkan tangannya di atas kepala anak yatim dengan penuh kasih sayang maka Allah akan menuliskan kebaikan pada setiap helai rambut yang disentuh tangannya” (HR Ahmad, ath-Thabrani, Ibnu Hibban),” tutup Ustadz Mundib. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *