MIN 1 Bojonegoro Sabet 1 Emas dan 2 Perak Cabor Taekwondo Bupati Cup

MediaPantura.com | MIN 1 Bojonegoro Sabet 1 Emas dan 2 Perak Cabor Taekwondo Bupati Cup

Bojonegoro – Lengkapi prestasi dalam perolehan medali dalam event Bupati Cup Tahun 2023 ini. Atlit dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bojonegoro dalam Cabang Olahraga (Cabor) terakhir berhasil menyumbangkan tiga medali dari Cabor Taekwondo yang digelar IKIP PGRI Bojonegoro hari Minggu tanggal 06 Agustus 2023.

“Dalam Cabor Taekwondo kemarin, atlit kami (MIN 1Bojonegoro red) meraih satu medali emas dan dua medali perak”, ucap Kepala MIN 1 Bojonegoro, Murtadlon, Senin (07/08/2023).

Bacaan Lainnya

Murtadlon mengatakan, atlit yang meraih satu medali emas adalah Ruci Citrahayi Dwihanaya. Sedangkan atlit yang meraih medali perak adalah Ken Arsya dan Ailani Shakila Tohari.

“Prestasi kemarin itu melengkapi kepingan medali yang diraih oleh siswa MIN 1 Bojonegoro di Event Bupati Cup 2023”, kata Kepala MIN 1 Bojonegoro.

Lebih lanjut dikatakannya, apa yang diraih oleh atlit ini tentunya sangat membanggakan MIN 1 Bojonegoro. Hal tersebut dikarenakan para Srikandi Madrasah mampu menunjukkan kepada khalayak bahwasanya seorang wanita juga mampu berprestasi, khususnya dalam cabang olahraga taekwondo yang merupakan olahraga adu fisik.

“Saya pribadi selaku Kepala Madrasah dan para Guru menyampaikan terimakasih dan selamat kepada para atlit yang juara. Ucapan terimakasih ini juga kami sampaikan kepada orang tua yang selalu support mereka dalam proses latihan sampai meraih prestasi”, ungkap Murtadlon.

Murtadlon menambahkan, semoga kedepannya mereka akan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Harapan ini mengacu dari usia mereka yang masih pada kelompok kategori usia dini. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *