Puluhan Bikers Harley Davidson Se Jawa Timur Meriahkan Launching Cafe Ningrat

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Puluhan pecinta motor gede (Moge) Harley Davidson Se Jawa Timur turut memeriahkan launching Cafe Ningrat yang terletak di kompleks Perumahan Ningrat Tuban Resort Jalan Moh. Yamin Tuban pada hari Minggu, (5/07/2020).

Pemilik cafe Ningrat, Gatot Prayogo menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para bikers yang tergabung dalam Komunitas Harley Davidson Se Jawa Timur yang sudah ikut meramaikan launching Cafe Ningrat ini.

“Terimakasih atas kehadirannya dan ikut memeriahkan para bikers dalam acara launching cafe Ningrat,” ucap Gatot kepada mediapantura.com.

Dia juga menjelaskan nantinya kehadiran cafe Ningrat akan mewarnai dunia kuliner yang akan menyajikan menu-menu khas Bumi Wali Tuban.

“Semoga kehadiran Cafe Ningrat bisa membawa dampak wisata baru di Kabupaten Tuban khususnya dunia Kuliner,” papar Gatot panggilan akrabnya.

Sementara salah satu bikers Harley Davidson, Iwan asal Surabaya kagum akan lezatnya sejumlah menu yang disajikan di Cafe Ningrat baik makanan maupun minuman.

“Semoga tambah lancar usahanya dan ramai dikunjungi. Sukses buat Cafe Ningrat,” pungkas Iwan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *