Kasi P2M BNNK Tuban Sebagai Narasumber Di Seminar SMA Alhuda Boarding School

Tuban, mediapantura.com – Kepala Seksi Bidang Pemberdayaan dan pencegahan (P2M) BNNK Tuban menjadi narasumber dalam kegiatan seminar yang bertemakan ” Kuliah Gratis Bukan Hanya Mimpi ” yang di laksanakan di hall SMA Al – Huda Boarding School pada hari Sabtu (7/03/2020).

Kasi P2M BNNK Tuban Wahyu Mulia Hati dalam kesempatan ini memberikan wawasan edukasi mengenai landasan Hukum Narkob.tata cara mengenai permintaan surat keterangan hasil pemeriksaan narkoba atau surat bebas Narkoba.

Dia juga menghimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti seminar untuk bisa memilih teman bergaul secara Hati-hati agar tidak terjerumus dalam bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Di akhir acara pihak BNNK Tuban juga memberikan informasi mengenai program unggulan BNNK Tuban diantaranya adanya penggiat anti narkoba dari berbagai kalangan dan profesi yang tugasnya membantu Pihak BNNK Tuban dalam mensosialisasikan Bahaya Narkoba, Program Desa Bersinar ( Bersih Dari Narkoba) serta klinik Pratama Sebagai pusat Rehabilitasi di kabupaten Tuban.(af/red)

Pos terkait