Home Minyak|Gas Yayasan PESAT Bersama EMCL Gelar Musyawarah Pertanggung Jawaban dan Serah Terima...

Yayasan PESAT Bersama EMCL Gelar Musyawarah Pertanggung Jawaban dan Serah Terima Program Bronjong

22

Reporter : Ahmad Fauzi

Bojonegoro, mediapantura.com – Bertempat di Aula Pertemuan Taman Pinggir Bengawan (TPB) Desa Pilanggede Kecamatan Balen pihak Exxonmobil Cepu Limited (EMCL) yang bekerjasama dengan yayasan Pesat melaksanakan Musyawarah Pertanggungjawaban dan Serah Terima program peningkatan akses Ekonomi masyarakat berupa pembangunan Bronjong untuk penguatan sekitar sungai Pilanggede Kecamatan Balen.

Hadir dalam acara musyawarah Pertanggungjawaban dan Serah Terima program diantaranya Perwakilan(EMCL) Malik dan Yani Sandi Dharma, Direktur yayasan PESAT Fathur Muin ,Kades Pilanggede Yaskun serta Tokoh pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Dalam Sambutannya Direktur Yayasan PESAT Fathur Muin Mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan Terimakasih Kepada pihak TIMLAK yang sudah bekerja sangat baik dan Tepat Waktu sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan Musyawarah tahap akhir yaitu Musyawarah Pertanggungjawaban sekaligus Serah Terima Program ke pihak Pemerintah Desa.

Pria yang Juga menjadi Dosen di salah satu perguruan tinggi/ Swasta di kabupaten Bojonegoro juga menjelaskan Bahwa dalam pelaksanaan kegiatan memang ada sedikit kendala alam yaitu cuaca yang tidak menentu dan membuat debit air Bengawan solo naik turun tapi itu tidak membuat Tim patah semangat untuk mengerjakan program yang sangat baik ini dan Alhamdulillah seluruh Tim baik TIMLAK maupun Yayasan PESAT bisa melaksanakan sesuai Target yang di tentukan.

Selain itu Fathur Muin juga menjelaskan dalam proses perjalanan proses pembangunan Selain mendapatkan dana Dari EMCL pihak Desa juga melakukan Sharing dana secara swadaya dan ia sangat mengucapkan Terimakasih Kepada pihak Pemerintah Desa yang sudah mendukung secara penuh.

Sementara itu Kepala Desa Pilanggede Sangat Berterimakasih Kepada pihak ExxonmobilCepuLimited (EMCL) dan yayasan PESAT yang sudah melaksanakan Program di Desanya.

“Semoga program Bronjong ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Pilanggede Khususnya untuk aliran pertanian Warga,” kata Fathur Muin.

Perwakilan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Almaliki Ukay Sukaya Subqy menyampaikan, bahwa apa program ini merupakan komitmen ExxonmobilCepuLimited (EMCL) untuk mendukung seluruh program pemerintah baik di sektor pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumberdaya Manusia.

Ia berharap agar fasilitas yang sudah di bangun ini bisa di rawat dan di jaga dengan baik pungkasnya

Diakhir pernyataan Perwakilan EMCL juga mengucapkan Terimakasih Kepada pihak Yayasan PESAT yang sudah bisa melaksanakan program ini Tepat waktu.(af)