Home Peristiwa Yarbo : Kasun Yuli Desa Babad Siap Berdomisili di Dusun Mboro

Yarbo : Kasun Yuli Desa Babad Siap Berdomisili di Dusun Mboro

22

Reporter : Dwi Purwanto.

mediapantura.com,  Bojonegoro – Puluhan warga dari Desa Babad Kecamatan Kedungadem geruduk Balai Desa, kedatangan puluhan warga Desa itu mendemo Kepala Dusun (Kasun) Mboro untuk segera berdomisili atau bertempat tinggal di Dusun Mboro.

Kedatangan puluhan warga Desa Babad ke Balai Desa dengan membawa poster tidak ada titik temu dengan Kepala Desa dan Kasun Mboro (Yuli Indah Yani) kemudian puluhan warga mendatangi Kantor Kecamatan Kedungadem.

Kedatangan puluhan warga ini diterima langsung oleh Camat dengan didampingi Sekretaris Kecamatan dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Kedungadem. Dihadapan Camat Kedungadem, perwakilan dari warga Desa Babad menyampaikan tuntutan.

“Kami menginginkan Kasun Mboro berdomisili di Dusun Mboro, hal ini dikarenakan setelah menjabat Kasun yang bersangkutan tidak berdomisili di Dusun Mboro”, ujar Sukadi.

Sukadi mengatakan, karena setiap ada acara kami sulit menghubungi dan berkomunikasi dengan Bu Kasun Yuli Indah Yani. Itu yang menyebabkan kami selaku warga Dusun Mboro menggelar demo.

Ditempat yang sama, Camat Agus S. Hariyanto menuturkan, kami siap menampung semua tuntutan warga Desa Babad apa yang menjadikan keluh kesah warga Dusun Mboro terhadap Kasun Mboro.

“Dari hasil mediasi ini pihak Kecamatan Kedungadem dengan warga Desa Babad menyepakati waktu selama tiga hari untuk menyelesaikan permasalah ini”, tutur Camat Kedungadem.

Terpisah, Yarbo selaku Kepala Desa Babad menjelaskan, Kasun Yuli Indah Yani sudah siap berdomisili di Dusun Mboro. Intinya Kasun Mboro siap berdomisili di wilayah kerjanya.

“Kasun Yuli Indah Yani siap berdomisili dan bertempat tinggal di Dusun Mboro untuk memberikan pelayanan kepada warga Dusun Mboro”, pungkas Kepala Desa Babad. (Red)