Home TNI|POLRI Wujud Polri Presisi Kapolsek Dander Santuni Anak Yatim Piatu

Wujud Polri Presisi Kapolsek Dander Santuni Anak Yatim Piatu

10

Mediapantura.com, Bojonegoro – Rutin lakukan giat Jumat berkah Kapolsek Dandel Polres Bojonegoro AKP.Saefudin bersama anggota sambangi Rumah Adek Agus Priyanto (9) Anak Yatim Piatu yang kini tinggal dirawat oleh Kakek dan nenek nya yang sudah sangat tua.

Kunjungan Kapolsek Dander Polres Bojonegoro itu dilakukan dalam rangkaian program Jumat berkah pada, Jumat (14/1/2021).

Dalam giat tersebut Kapolsek melihat secara langsung dan memastikan kondisi Adek Agus beserta keluarga nya, selain itu Kapolsek AKP.Saefudin juga menyalurkan paket sembako serta aneka Snack dan Uang Tunai yang diberikan secara langsung pada Adek Agus Priyanto dan kakek neneknya.

AKP.Saefudin Kapolsek Dander Polres Bojonegoro menyampaikan pada awak media ” Kami menindak lanjuti Arahan dari Pimpinan dalam hal ini Kapolres Bojonegoro melalui program Polisi Peduli, Selain itu kunjungan kami secara langsung ini untuk melihat serta bagian wujud hadirnya Polri secara langsung untuk masyarakat” .

Melihat kondisi rumah yang ditempati Adek Agus Priyanto juga jauh dari kata layak, Atap rumah yang sudah mulai rusak dan juga belum memiliki lantai serta dinding bagian belakang rumah juga rusak atau banyak yang berlubang.

Pada giat Jumat berkah Kapolsek Dander juga membagikan Nasi Bungkus untuk warga disekitar Mapolsek Dander Polres Bojonegoro dan selanjutnya rombongan langsung mengarah ke Desa Karangsono untuk menyambangi kediaman Adek Agus Priyanto.

“Kegiatan Jumat berkah ini kami lakukan rutin untuk berbagi dan media giat Kamtibmas untuk selalu mengingatkan masyarakat tertip dan patuh pada protokol kesehatan” Imbuh Kapolsek Dander.

Giat Jumat berkah itu ditutup dengan membagikan es krim dari PT.Asia China Happy World untuk anak anak kecil yang sedang posyandu di Balai Desa Karangsono Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.(Den/Red).