Home Peristiwa Warga Kedung Adem Di Kabarkan Hilang Saat Pulang Dari Gresik

Warga Kedung Adem Di Kabarkan Hilang Saat Pulang Dari Gresik

89

Bojonegoro – Di kabarkan hilang saat pulang dari Gresik, Bagus Dwi Anwar (23) warga Desa Panjang, Rt 07. RW 03 Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa, (11/12/2018) sekira jam 13.00 Wib.

Kejadian tersebut bermula pada hari Selasa tanggal 11 Desember 2018 sekira pukul 10.00 Wib, pemilik Rumah makan, Kabupaten Gersik (TempatĀ  korban bekerja) menelfon ibuĀ  Sumirah (ibu korban) mengatakan bahwa, korban (Bagus) mau pulang ke rumah di Desa Panjang, Kecamatan Kedungadem dengan menaiki mobil Line Gersik menuju Terminal Bunder Gersik.

Namun di tunggu sampai saat ini korban belum juga sampai rumah, oleh keluarga korban sudah di lakukan pencarian di rumah sanak famili serta teman-teman namun belum juga di temukan, selanjutnya ibu korban (Sumirah) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedung Adem, pada Senin 17 Desember 2018.

Menurut Kapolsek Kedungadem, AKP Agus El Fauzi SSos, dinbenarkan bahwa ada laporan orang hilang tersebut atas nama Bagus Dwi Anwar warga Desa Panjang, Rt 07. RW 03, kepada mediapantura.com Kapolsek menjelaskan bahwa sebagaimana keterangan dari keluarganya.

“Setelah korban berpamitan dengan majikannya, kemudian korban naik kendaraan angkutan kota menuju Terminal Bunder Gersik, dengan masksud hendak naik bus menuju Bojonegoro, namun korban belum juga sampai rumah, sehingga pada Senin (17/12/2018) pagi tadi, ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungadem,” Kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan adapun ciri-ciri orang yang dilaporkan hilang tersebut, dengan tinggi badan 150 sentimeter, perawakan sedang, kulit sawo matang, rambut ikal pendek.

Selain itu kepada media ini, keluarga korban meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun yang ada di luar Bojonegoro, bilamana ada yang mengetahui, atau menemukan orang seperti dalam foto tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polsek Kedungadem atau Polres Bojonegoro. Dan dapat juga menghubungi ibu kandungnya, melalui nomor telepon 082139793295. (Ras/MP)