Home Peristiwa Warga Kecamatan Balen Gatung Diri Di Kandang Ayam

Warga Kecamatan Balen Gatung Diri Di Kandang Ayam

288

Bojonegoro – Terjadi lagi aksi nekat gantung diri, kali ini di alami Rupi’ah (50) warga Desa Kenep, RT 03. RW 01 Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, di Kandang plus kamar besar milik korban.

Kejadian tersebut menurut Kapolsek Balen AKP Rasito, pada hari Jumat Tanggal 07 Desember 2018 sekira pukul 10.30 Wib, saat itu korban berpamitan kepada saudaranya Sadi untuk kekamar besar yang berada dikandang ayam milik korban yang letaknya berjarak 50 meter dari rumah.

Kemudian sekira pukul 12.30 Wib, oleh Sadi dilakukan pencarian terhadap korban, dan baru diketemukan sekira pukul 13.00 Wib, dan saat itu posisi korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan posisi tali berupa tampar plastik warna hijau panjang 9 meter tertali di ngeret (bandar) kandang ayam, saat itu korban memakai baju warna merah, rok warna merah motif bunga dan saat korban naik menggunakan tangga. selanjutnya Sadi melaporkan ke Polsek Balen.

“Posisi mayat tergantung saat itu memakai baju warna merah, rok warna merah motif bunga dan mayat menghadap ke Barat, jarak antara kaki dengan tanah dalam posisi jinjit, dan posisi tali di ngeret sampai tanah itu 220 cm, jarak tali dari pengeret ke leher korban itu 50 cm,” ungkap Kapolsek Balen.

Kapolsek juga menambahkan bahwa korban diduga selama 6 bulan ini, mengalami depresi dan dari hasil pemeriksaan medis tim Puskesmas Balen tidak ada tanda tanda penganiayaan fisik pada tubuh korban. (GokMP)