Home Peristiwa Warga Desa Sidobandung Yang Tenggelam di Kali Pacal, Akhirnya di Ketemukan

Warga Desa Sidobandung Yang Tenggelam di Kali Pacal, Akhirnya di Ketemukan

28

Bojonegoro, mediapantura.com – Setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR (Search And Rescue) gabungan sejak kemarin melakukan pencarian terhadap Yadimim (75) Warga RT 08 RW 08 Dusun Mekarah, Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro akhirnya ditemukan di Sungai Pacal masuk wilayah Desa Ngadiluhur yang berjarak sejauh 3 kilometer dari Lokasi kejadian. Kamis (13/2/2020).

Kemudian, setelah ditemukan, korban dievakuasi dari perairan Sungai Pacal oleh Petugas Tim SAR yang sedang melakukan pencarian sejak pagi tadi. Dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah di evakuasi, Petugas Kepolisian bersama tim medis langsung turun lokasi penemuan mayat korban dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban.

“Dari Hasil pemeriksaan luar oleh tim, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh korban, dan korban murni kecelakaan terpeleset dan masuk kedalam sungai lalu tenggelam,” Papar Kapolsek Balen AKP Simoen.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat, kemudian mayat korban diserahkan kedalam keluarganya untuk dilanjutkan dengan pemakaman.

Sebelumnya diberitakan bahwa, dengan tenggelamnya seorang warga di Sungai Desa Setempat yang juga anak dari kali pacal. Korban bernama Yadimim (75) ini diduga terpeleset di pinggir sungai tersebut sekitar pukul 10.00 WIab, Rabu (12/2/2020) kemaren.(red)