Home Peristiwa Warga Desa Pekuwon Meninggal Dunia Akibat Terpeleset Dari Ketinggian Dua Puluh Meter

Warga Desa Pekuwon Meninggal Dunia Akibat Terpeleset Dari Ketinggian Dua Puluh Meter

1279

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Seorang warga bernama Tarjo (52) Dukuh Randupagir RT. 1 RW. 4 Desa Pekuwon Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban ditemukan meninggal dunia di area tambang batu kumbung yang ada di Desa Pekuwon,Jum’at (31/07/2020).

Menurut saksi mata di lokasi Mukiran menjelaskan korban sebelumnya berada di tegalan (sawah miliknya) pada malam hari yaitu Hari Kamis hendak mengambil solar untuk penerangan di tanah tegalan miliknya namun korban tidak kembali dan saat itu rekan korban langsung mencari Tarjo.

Dan akhirnya Tarjo ditemukan pada pukul 07.00 wib oleh Mukiran di dasar jurang serta setelah korban ditemukan saksi yaitu mukiran langsung memberikan informasi kepada keluarga maupun pihak kepolisian Sektor Rengel.

Sementara Kapolsek Rengel, Iptu Tomy Dean setelah menerima informasi dari Saksi langsung menuju ke lokasi Kejadian bersama Kanit Reskrim Polsek Rengel, Ipda Narko untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi Korban ke puskesmas Rengel.

“Benar adanya warga yang jatuh di lokasi tambang kumbung anggota Polsek Rengel kemudian melakukan olah TKP,” jelas Kapolsek Rengel.

Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban ini juga menyampaikan setelah meminta keterangan saksi dan olah TKP Korban di pastikan meninggal dunia akibat terpeleset dari ketinggian 20 M.

Kapolsek Rengel juga menjelaskan bahwa dari pihak keluarga menerima ini semuanya sebagai musibah dan pihak keluarga menolak untuk di otopsi selanjutnya korban diserahkan ke pihak Keluarga untuk segera di makamkan pihak Keluarga.(Red)