Home Peristiwa Warga Desa Mojosari, Tenggelam Di Sungai Bengawan Solo

Warga Desa Mojosari, Tenggelam Di Sungai Bengawan Solo

164

Bojonegoro – Sungai Bengawan Solo kembali menelan korban, kali ini bertempat di Bendung gerak (goundsill / pemecah arus air bendungan), Desa Ringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, pada Hari Kamis, tanggal 22 Nopember 2018, sekira pukul 10.20 Wib.

Korban tersebut bernama Sukisno (40) warga Desa Mojosari RT 11 RW 02 Kecamatan Kalitidu, yang saat itu dirinya hendak memancing di sekitar lokasi itu.

Menurut keterangan saksi Yusuf Eka Pujianto (33) warga Desa Ringginrejo, Rt. 05 Rw.  01 Kecamatan Kalitidu, yang bekerja sebagai satpam PT.  Adi Karya, mengatakan pada hari  Kamis tanggal 22 Nopember 2018 sekira jam 09.00 wib korban berangkat dari rumah untuk memancing ikan ke Bendung Gerak.

Dan korban tersebut memancing ikan di tengah tengah Groundsill (pemecah arus air dari bendung gerak), oleh Yusuf Eka Pujianto, korban ditegur agar tidak memancing di atas groundsill krn air sedang naik/pasang, namun korban tidak menghiraukan.

“Dengan tidak menghiraukan perkataa saya beberapa menit kemudian saya melihat Mas Kisno sudah terpeleset dan terbawa arus hingga sekira 50 meter dan Mas Kisno sudah tidak kelihatan lagi/tenggelam,” ujar Yusuf.

Sementara itu, menurut laporan dari BPBD sampai pada saat dilaporkan belum di temukan oleh tim SAR dari BPPD Kabupaten Bojonegoro. (Gok/MP)