Home Peristiwa Untuk Menghindari Kericuhan, Polres Blora Lakukan Penyekatan Supporter Bonek

Untuk Menghindari Kericuhan, Polres Blora Lakukan Penyekatan Supporter Bonek

3

Blora, mediapantura.com – Kepolisian Resor Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng melakukan pemantauan sekaligus penyekatan terhadap supporter Bonek yang hendak menonton pertandingan sepak bola PSS Sleman Vs Persebaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019).

Untuk antisipasi kerusuhan antar Supporter Bonek Vs Slemania, Untuk sementara memang Supporter Bonek dilarang datang ke Stadion di Sleman.

Penyekatan di lakukan di jalan raya Blora Purwodadi, tepatnya Pos Ngancar Blora, Petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas.Jumat,( 12/07/2019).

Sejumlah kendaraan baik bus,travel, maupun truk yang dicurigai ditumpangi para supporter yang masuk wilayah Jawa tengah dilakukan pemeriksaan. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H melalui Kabag Ops Polres Rembang Kompol Zuwono,SE,M.si saat memimpin giat penyekatan mengatakan kita melakukan patroli untuk memantau dan jika di temukan supporter Bonek kita himbau agar mereka kembali ke asalnya.

Dikatakan oleh Kompol Zuwono penyekatan dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta nyaman di masyarakat, dan yang paling penting tidak sampai menganggu pengguna jalan yang masuk wilayah Jawa Tengah.(waf/adm)