Home Olahraga Turnamen Bola Voli Rahayu Cup I Sukses Digelar

Turnamen Bola Voli Rahayu Cup I Sukses Digelar

300

Reporter: Ahmad Fauzi

mediapantura.com, Tuban  –  Turnamen bola voli Rahayu Cup I sukses di gelar dengan lancar. Turnamen yang di mulai dari tanggal 11 Juli hingga tanggal 6 Agustus 2022.

Turnamen yang digelar di lapangan bola voli Gelora Sumur Gedhe Kecamatan Soko Kabupaten Tuban ini diikuti 48 tim.

Ketua Panitia, Budiono mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah ikut berpartisipasi dalam ajang turnamen bola voli Rahayu Cup I tahun 2022.

“Alhamdulillah, turnamen bola voli Rahayu Cup I berjlan lancar. Kami berharap turnamen seperti ini akan terus digelar pada tahun-tahun selanjutnya dan dorongan atau suport dari semua pihak,” ucap Budhiono kepada awak mediapantura.com, Sabtu(6/6/2022).

Sementara itu,  Kepala Desa (Kades) Rahayu Imam Lughuzali mengatakan turnamen Rahayu Cup I tim tim yang bermain sangat bagus dan penonton sangat antuasias.

“Grandfinal ini  tim Dewa Muda Kedungarum Kanor melawan Ivong Ngujo. Kedua tim  menunjukkan performa terbaiknya sehingga masyarakat antusias melihat permainan kedua tim tersebut,” ucap Kades.

Kades menambahkan dengan adanya turnamen ini sebagai bentuk upaya memupuk sportivitas dan mencari bibit bibit atlet bola voli lokal.para pemuda bangsa.

“Dengan adanya turnamen ini untuk mencari bibit bibit atlet bola voli,” imbuhnya.

Pantuan mediapantura.com dilokasi Sementara dalam pertandingan grandfinal di kedua tim berjalan sangat ketat hingga tiga set harus dituntaskan hingga deuce dan pertandingan grandfinal dimenangkan oleh tim Dewa Muda Kedungarum Kanor dengan 3 set langsung.

Hadir di grandfinal Turnamen bola voli Rahayu Cup I anggota DPR Provinsi Fredy Purnomo, Ketua AMPI Arina Jumiawati,Camat Soko, Kapolsek Soko. (Af/Red)