Home Politik|Pemerintahan Tingkatkan Pelayanan, Polsek Kepohbaru Siap Antar Jemput Warga Yang Membutuhkan Bantuan

Tingkatkan Pelayanan, Polsek Kepohbaru Siap Antar Jemput Warga Yang Membutuhkan Bantuan

1

Bojonegoro – Pelayanan Polres Bojonegoro kepada masyarakat terus ditingkat. Untuk mencapai kepuasan publik, dibutuhkan kerjasama yang baik antar satuan dibawahnya yaitu Polsek jajaran Polres Bojonegoro.

Siang tadi, Rabu (23/10/2019) melalui Konferensi Kepala Desa, Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro melakukan terobosan dengan siap memberikan fasilitas antar jemput kepada warga masyarakat yang membutuhkannya. Misalkan mengantar orang sakit, melahirkan, kecelakaan bahkan hingga warga masyarakat yang kehabisan ongkos transportasi akan dibantu diantar hingga ke salter untuk dicarikan transportasi menuju tujuannya.

“Melalui konferensi Desa ini, saya menawarkan pelayanan plus kepada warga masyarakat yang membutuhkan untuk diantar menggunakan mobil Patroli. Baik itu kerumah sakit atau tujuan lain yang sangat penting”, terang Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono.

Dengan terobosan tersebut, Kapolsek Kepohbaru berharap masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas Polsek Kepohbaru dengan baik. Sehingga, bila ada warga yang harus segera dibawa ke Rumah sakit tidak bingung transportasi. Karena program pelayanan tersebut diberikan secara gratis.

“Ini gratis, jadi warga tidak perlu khawatir”, imbuhnya.

Selain bekerjasama dengan Puskesmas yang ada, Polsek Kepohbaru juga akan menyiagakan personilnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. Sehingga, apa yang menjadi program Kepolisian dapat diberikan kepada masyarakat.

“Mau tidak mau kita harus siap melayani, Insya Allah ini merupakan bentuk ibadah”, ucap Kapolsek.(red)