Home Peristiwa Tiga Pilar Plus Desa Talok Genjot Vaksinasi Lansia

Tiga Pilar Plus Desa Talok Genjot Vaksinasi Lansia

11

Reporter: Ahmad Fauzi

mediapantura.com, Bojonegoro – Tiga pilar plus Desa Talok yang Terdiri dari Pemerintah Desa Talok yang bersinergi dengan puskesmas , Babinsa, babinkamtibmas dan Tokoh agama menggenjot program vaksinasi di desa Talok.

Kades Talok H.Samudi dalam keterangan pers di kantor balai Desa Talok Senin (22/11/2021) kegiatan ini merupakan implementasi dari arahan forkopimda kabupaten Bojonegoro yang di sampaikan Kapolres Bojonegoro beberapa hari yang lalu melalui zoom Meeting di Polsek Kalitidu.

Selain itu Kades juga menjelaskan bahwa target dari vaksinasi tiga pilar plus Saat ini mengintensifkan vaksinasi lansia serta masyarakat yang belum pernah Vaksin di anjurkan untuk segera melaksanakan vaksinasi.

Kades Mengajak seluruh elemen masyarakat desa Mulai dari RT,RW Bidan Desa hingga Kader kesehatan serta tokoh agama untuk bersatu menyukseskan program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 melalui program vaksinasi.

Diakhir pernyataan pers Kades Juga Mengajak Seluruh masyarakat untuk bergotong royong memberikan pemahaman sekaligus kesadaran Dan fungsi vaksin di karenakan memang pelaksanaan Vaksinasi para lansia ini membutuhkan kesadaran khusus agar meraka mau mengikuti vaksinasi serta tidak merepotkan petugas Vaksinasi.