Home Peristiwa Tak Kenal Lelah, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kenduruan Gelar Operasi Yustisi

Tak Kenal Lelah, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kenduruan Gelar Operasi Yustisi

10

Tuban, mediapantura.com – Sejak dua hari terakhir kabupaten Tuban terbebas dari zona Orange menjadi zona kuning yang artinya resiko rendah penyebaran Covid-19, Namun tidak menyurutkan bagi petugas untuk tetap melaksanakan Pendisiplinan terhadap pelanggar Protokol Kesehatan di Kabupaten Tuban.

Kali ini (21/10/2020) Ops Yustisi penegakan protokol kesehatan dilaksanakan di Kecamatan Kenduruan, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S. H., kurang lebih 50 personil gabungan TNI, Polri dan Satpol PP juga menghadirkan Penyidik Polres Tuban dan JPU Kejari Tuban Serta Hakim Pengadilan Negeri Tuban beraksi hari ini.

Kegiatan mulai pukul 09.00 wib berjalan lancar Banyak pengendara R2 maupun R4 yang melewati sepanjang jalan Raya Blora sudah tertib menggunakan masker, meskipun begitu tetap saja ada beberapa pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker, sebanyak 11 orang terjaring dalam Operasi Penegakan Protokol Kesehatan ini.

“Ini merupakan pelanggar protokol paling sedikit diantara 14 kecamatan yang sudah dilaksanakan Ops Yustisi” ucap Budi Handoyo.

Kegiatan Ops Yustisi ini akan dilaksanakan terus secara berkelanjutan ditempat yang berbeda dengan tujuan agar masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna menekan dan mencegah penyebaran Covid-19.

Ini merupakan angin segar bagi seluruh elemen masyarakat, karena sekarang masyarakat sudah banyak yang sadar akan pentingnya masker bagi setiap aktivitas. Mari jaga diri kita dan keluarga kita dengan tetap mematuhi 3M dalam setiap aktivitas.(red)