Home Pendidikan STIEKIA Bojonegoro Sembelih Hewan Kurban di Kampus

STIEKIA Bojonegoro Sembelih Hewan Kurban di Kampus

29

Reporter : Ahmad Fauzi

Bojonegoro, mediapantura.com – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cendekia (STIEKIA) Bojonegoro melaksanakan penyembelihan Hewan Kurban di halaman Kampus ,Jum’at(31/07/2020).

“Kegiatan ini diselenggarakan setiap tahun pada saat Hari Raya Idul Adha umat muslim untuk memperingati perintah Allah kepada Nabi Ibrahim yang menyembelih domba sebagai pengganti putranya. Tentunya hal ini menunjukkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan bagi mahasiswa maupun mahasiswinya Serta pihak Manajemen kampus maupun Dosen” papar Presiden BEM Riyanto.

Untuk momentum Hari Raya Idul Adha kali pihak STIEKIA menyembelih 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat sekitar kampus yang ada di Bojonegoro maupun kampus di Padangan.

Sementara itu, Ketua STIEKIA Drs. Tri Suwarno, SH.MM juga mengatakan bahwa dengan adanya momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H, ini bisa meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT.

“Daging korban ini akan kita bagikan kepada masyarakat setempat tepatnya kepada warga yang berhak untuk mendapatkan,” ujarnya Serta sekaligus membantu Masyarakat sekitar yang saat mengalami musibah dengan adanya Pandemi Covid-19 akan membantu meringankan dari sektor ekonomi,” Pungkas Ketua STIEKIA.(Af)

Info PMB STIEKIA Bojonegoro
Cp. 082139381155, 081235998979