Home Politik|Pemerintahan Serap Aspirasi di Masa Reses, Suyuthi : Banyak Anggaran Dialihkan Untuk Penanganan...

Serap Aspirasi di Masa Reses, Suyuthi : Banyak Anggaran Dialihkan Untuk Penanganan Covid-19

16

Reporter: Bima Rahmat

Bojonegoro, mediapantura.com – Selain menyerap aspirasi masyarakat di Dapil II, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Fraksi PAN Nurani Rakyat Indonesia Sejahtera, Suyuthi, juga menyampaikan bahwa di masa pandemi Covid 19 ini banyak anggaran yang dialihkan untuk menangani pandemi Covid 19 termasuk Anggara pembangunan infrastruktur, Jumat (16/10/20).

Namun demikian dalam Reses Masa Sidang III tahun 2020 ini, dirinya menegaskan bahwa di tahun 2021 Pemkab Bojonegoro akan menyelesaikan pembangunan infrastruktur di seluruh Kabupaten Bojonegoro hingga tuntas.

“Tahun 2021 pembangunan infrastruktur wajib tuntas,” katanya.

Saat ini, lanjutnya, untuk di tahun 2020-2021 pemerintah kabupaten bojonegoro, di wilayah kecamatan kanor, akan dibuat jembatan penghubung Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban dan bojonegoro. Dengan adanya jembatan inilah nantinya diharapkan akan meningkatkan perekonomian masyarakat Bojonegoro dan Tuban.

“Bojonegoro diberi beban untuk membedakan lahan yang akan dijadikan landasan jembatan tersebut,” ujarnya.

Dikesempatan ini Suyuthi, meyakinkan masyarakat yakni meski APBD Bojonegoro saat ini banyak dipangkas untuk penanganan Covid 19, namun pemerintah tetap berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.(bim/red)