Home Peristiwa Seorang Nenek di Jatiblimbing Diketemukan Tenggelam Tanpa Busana di Sungai

Seorang Nenek di Jatiblimbing Diketemukan Tenggelam Tanpa Busana di Sungai

2

Bojonegoro, mediapantura.com – Seorang nenek ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terapung di sungai tanpa menggunakan pakaian di
Aliran Sungai desa Jatiblimbing RT 05 RW 01, Kecamatan Dander, Kabupatem Bojonegoro, Sekitar pukul 11.15 WIB, Rabu (7/11/19).

Dari data yang dihimpun menyebutkan bahwa perempuan tua yang diketahui bernama Sutini (75) Adalah warga Desa setempat, yang awalnya diketahui oleh anak anak sekolah dan berteriak minta tolong setelah mengetahui jenasah Sutini mengapung di perairan sungai tersebut.

Supardi (48) tetangga Korban, yang mendengar suara anak anak minta tolong kemudian mendekat dan bersama tetangga lainnya Parlimina (56) menuju sungai untuk melihat keadaan yang terjadi, dan setelah diketahui ada mayat Sutini yang terapung dengan kondisi tengkurap didalam sungai.

Kapolsek Dander, AKP Mashadi mendapatkan laporan adanya temuan mayat didalam sungai, di Desa Jatiblimbing, akhirnya bersama anggota menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan pemeriksaan atas kejadian tersebut, “kami tiba dilokasi kejadian, namun mayat sudah diangkat oleh saksi dan dibawa pulang kerumahanya yang berjarak 10 meter dari rumahnya,” terang Kapolsek Dander.

Polisi bersama Petugas Kesehatan serta dari Koramil Dander akhirnya melakukan pemeriksaan medis terhadap mayat korban, dan tidak diketahui adanya tanda tanda penganiayaan atau kekerasan.

Diduga korban ini tenggelam saat mandi di sungai tersebut diakibatkan karena sakit yang dideritanya kambuh, dan menurut keterangan dari Keluarga korban, bahwa Sutini mempunyai riwayat sakit darah tinggi dan sering mengeluhkan kepalanya yang sakit.

“Setelah kami lakukan pemeriksaan, kemudian mayat kami serahkan kekeluarganya untuk dilanjutkan dengan pemakaman,” Pungkas AKP Mashadi. (red)