Home Olahraga Semangati Atlet Muda Bola Voli, Kapolres Bojonegoro : Tetap Optimis dan...

Semangati Atlet Muda Bola Voli, Kapolres Bojonegoro : Tetap Optimis dan Kobarkan Semangat Pantang Menyerah

8

mediapantura.com, Bojonegoro – Perhatian dan keseriusan Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si ini terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Bojonegoro memang patut di apresiasi. Bagaimana tidak, setelah menggelar kejuaraan pencak silat “Kapolres Bojonegoro Cup 2”, kali ini orang nomor satu dijajaran Polres Bojonegoro ini memberangkatkan tim bola voli usia 17 tahun Kabupaten Bojonegoro yang mengikuti kejuaraan bola voli di Solo Jawa Tengah.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bojonegoro mengapresiasi pembinaan kepada para atlet voli selama ini. Bahwa selama dibina, para atlet voli Bojonegoro mampu membuktikan bahwa olahraga voli di Bojonegoro sangat potensial. Bahkan bisa berprestasi meraih juara I dan II dalam kejuaraan bola voli tingkat Provinsi di Surabaya.

Hal ini merupakan suatu yang membanggakan dalam kontek pembinaan sehingga akan muncul atlit-atlit muda berbakat yang nantinya dapat membawa nama baik kabupaten Bojonegoro baik di kancah regional maupun nasional.

“Jaga kekompakan, kobarkan semangat pantang menyerah didada kalian. Saya yakin dan percaya, dengan kegigihan tim bola voli Kabupaten Bojonegoro sudah teruji dan mampu memberikan yang terbaik. Tetap optimis dan utamakan sportivitas,” ucap Kapolres disela-sela memberikan arahan kepada tim bola voli U-17 di Mapolres, Jum’at(11/11/2022) siang.

Kapolres menambahkan bahwa Polri memberikan kesempatan kepada para atlet yang berprestasi untuk mengikuti proses rekrutmen anggota Polri.

“Apabila ada yang minat untuk menjadi anggota Polri, saya berpesan tetap berlatih dan mengasah skilnya, menjaga kesehatan diri masing-masing, karena masih ada tujuan yang akan kalian capai. Terutama persiapan diri dengan semaksimal mungkin, fisik selalu dijaga, pengetahuan harus terus ditingkatkan,” tutup Kapolres.

Kegiatan ini diikuti Ketua Pelaksana Harian PBVSI Kabupaten Bojonegoro, pelatih dan atlet bola voli U-17. (Wafa/Red)