Home Peristiwa Sebuah Mobil Sedan Nyebur ke Sungai, Empat Penumpang Semuanya Selamat

Sebuah Mobil Sedan Nyebur ke Sungai, Empat Penumpang Semuanya Selamat

6

Bojonegoro, mediapantura.com – Sebuah Mobil Sedan dengan nomor polisi
K 7108 BD harus mengalami nasib naas dan nyebur ke dalam sungai dengan kedalaman sekitar 5 meter di sungai turut tanah Desa Banjarsari kecamatab Trucuk, Kabupaten Bojonegoro. Pada selasa (12/11/19) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Dari data yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa sebelumnya sebuah Mobil Sedan Toyota VIOS yang dikemudikan oleh Zaenal Iswahyudi (32) , warga desa Tunggulrejo Rt.2/1 Kecamatan Singgahan kabupaten Tuban, Bersama empat penumpang berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Dari keterangan para saksi diantaranya, Suminto, warga Pagerwesi Kecamatan Trucuk menyebutkan bahwa mobil tampak dengan kecepatan tinggi, ” Mungkin pengemudi ngantuk sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya,” Katanya.

Kapolsek Trucuk AKP Wiwin Rusli menyebutkan bahwa mobil sedan ini masuk kedalam sungai dengan kedalaman 5 meter, “Kami datang ke TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi atas kejadian tersebut,” Kata Kapolsek Trucuk.

Pengemudi dan penumpang selamat dalam insiden tersebut, namun mobil harus dilakukan evakuasi dan kerugian akibat kejadian tersebut diperkirakan mencapai Rp5 juta.

Sesampainya di TKP pengemudi mobil sedan Vios tidak bisa mengendalikan stir diduga sedang mengantuk ditambah kondisi jalan yang menikung. Akhirnya mobil sedan tersebut terperosok masuk sungai yang kedalamanya kurang lebih 5 Meter.

Adapun data penumpang diantaranya adalah Nama : Agung Sutrisno (18), warga Desa Sembung Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban dan mengalami luka ringan, Fadholi (34) warga Desa Tukungrejo, Kecamatan Singgahan, Tuban, mengalami nyeri di punggung, Jumangi (30) warga Desa Sarigembat, Kecamatan Parengan, Tuban mengalami nyeri dada dan punggung, Ahmad Afan Hariyanto (18) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan, Tuban, mengakani luka lebam pada mata sebelah kanan.

“Kelima orang yang didalam mobil mengalami luka ringan,” Pungkas Kapolsek.(red)