Home Pendidikan Sat Reskoba Polres Bojonegoro Gelar Diseminasi Informasi P4GN Kepada Pelajar SMKN 4...

Sat Reskoba Polres Bojonegoro Gelar Diseminasi Informasi P4GN Kepada Pelajar SMKN 4 Bojonegoro

8

Bojonegoro, mediapantura.com – Dalam rangka untuk mengurangi bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar khususnya kaum millenial yang saat ini marak, jajaran Reserse Narkoba Polres Bojonegoro memberikan edukasi bahaya bahaya narkoba serta pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika(P4GN) pepada siswa-siswi SMKN 4 Bojonegoro yang mengikuti Ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR), pada hari Senin (17/02/2020) di aula SMKN 4 Bojonegoro.

Kasatreskoba Polres Bojonegoro, AKP Bambang Adi tenggani menyampaikan beberapa materi edukasi P4GN diantaranya jenis-jenis Narkoba,Efek dari penyalahgunaan narkoba, aturan hukum penyalahgunaan narkoba.

” Kasat juga menekankan kepada siswa siswi untuk mewaspadai beberapa modus operandi para pelaku penyalahgunaan narkoba yang beranekaragam dan memanfaatkan semua alat baik manual maupun elektronik”

Diakhir penyampaian Diseminasi informasi P4GN juga mengajak para siswa-Siswi SMKN 4 Bojonegoro untuk bersinergi dengan Polres Bojonegoro untuk melawan Narkoba bersama-sama.

Sementara Pembina PMR( palang merah remaja) Suparlan mengapresiasi jajaran Polres Bojonegoro khususnya Satrekoba Polres Bojonegoro yang sudah berkenan memberikan edukasi diseminasi informasi P4GN kepada siswa-siswi SMKN 4 Bojonegoro khususnya para siswa-Siswi yang mengikuti ekstrakurikuler Palang Merah Remaja.

Dia juga berharap kepada siswa siswi SMKN 4 Bojonegoro mendapatkan informasi bahaya penyalahgunaan narkoba ini bisa di sebar luaskan kepada teman sebaya maupun di lingkungan masyarakat agar Bojonegoro bebas dari penyalahgunaan narkoba. ( Af)