Home Kegiatan Masyarakat Sambut New Normal,Wisata Goa Ngerong Siap Di Buka Kembali

Sambut New Normal,Wisata Goa Ngerong Siap Di Buka Kembali

8

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Menindaklanjuti Surat Edaran (SE) Bupati Tuban terkait New Normal di lingkungan tempat wisata Pemerintah Desa Rengel Kecamatan Rengel mengundang seluruh pedagang Goa Ngerong, Sabtu (25/07/2020).

Kades Rengel, Mokhamad Moktar, berharap dengan adanya pertemuan akan menyamakan persepsi terkait aturan-aturan yang harus di taati oleh para pedagang.

“Hari pihak Pemerintah Desa Rengel mengadakan pertemuan dengan para pedagang untuk menyamakan persepsi dan apa yang harus dilakukan ketika goa ngerang di buka nanti,” kata Moktar.

Selain pedagang kades juga berharap para pengelola Goa Ngerong selalu memberikan himbauan kepada pengunjung agar tetap menaati peraturan Pemerintah mengenai Protokol pencegahan Virus Covid-19 atau Corona serta pihaknya nanti bersama pengelola juga sudah menyiapkan sarana prasana Protokol pencegahan Virus Covid-19 diantaranya memberikan tanda Physical Distancing ( Jaga Jarak). Menyediakan tempat cuci tangan, termogun, Handsantizer.

“Dengan akan dibukanya kembali wisata Goa Negerong dihimbau kepada para pedang dan pengunjung tetap memperhatikan protokol kesehatan demi kebaikkan bersama,” ucap Kades kepada mediapntura.com.

Diakhir pernyataan pers Kades Berharap Dengan di bukanya Goa Ngerong ini Nantinya akan menambah Pemasukan Asli Desa ( PAD) yang Selama Pandemi Covid-19 sangat mengalami penurunan di sektor wisata. (Af)