Home Peristiwa Saat Bermesraan di Kos-Kosan, Delapan Pasangan Mesum Diamankan Petugas Gabungan

Saat Bermesraan di Kos-Kosan, Delapan Pasangan Mesum Diamankan Petugas Gabungan

6

Tuban, mediapantura.com – Sebanyak 8 Pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum harus diamankan oleh Petugas Gabungan Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, Polres dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban
karena sedang berada didalam Kamar Kos ditengah Pandemi Covid 19, merekapun diamankan dan dibawa Kantor Satpol PP Kabupaten Tuban guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, Minggu (11/10/2020).

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang, mengatakan bahwa para pasangan yang diduga mesum ini didapatkan dari hasil patroli petugas gabungan saat melakukan penyisiran di tempat kost yang ada di kawasan kota. Serta meminta keterangan identitas dari penghuni kost, dan ditemukan tiga pasangan bukan suami istri diamankan dari kamar kos-kosan yang berada di Jalan Tembus, Kelurahan Gedongombo, Semanding, Tuban.

Ketiga pasangan itu berinisial KS (24) warga Kecamatan Palang bersama AS (18) warga Kecamatan Semanding. Kemudian, FI (31) warga Kecamatan Montong bersama DW (36) warga Kecamatan Semanding.

Selanjutnya SYS (19) Kecamatan Plumpang bersama FU (17) warga Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro. Dari tiga pasangan itu ditemukan satu perempuan masih di bawah umur. “Ketiga pasangan tersebut diamankan dari kos-kosan yang berada di Jalan Tembus, Kelurahan Gedongombo. Satu cewek masih dibawah umur,” jelas Joko.

Petugaspun terus melakukan menyisir tempat kos-kosan di Kelurahan Kebonsari, Tuban. Hasilnya, diamankan satu pasangan yang tidak bisa menunjukkan buku nikahnya. Pasangan itu berinisial MDA (28) warga Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro bersama DW (25) warga Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro.

Kemudian Di kos-kosan Jalan Sunan Kalijogo, berhasil diamankan IE (43) warga Kecamatan Tuban bersama IW (31) warga Kabupaten Tuban, UM (23) warga Kecamatan Tuban bersama ST (18) warga Kabupaten Bojonegoro dan JA (24) warga Kecamatan Palang bersama ED (23) warga Kabupaten Jombang.

Pasangan yang terakhir, dari kos-kosan di Kelurahan Latsari, Kabupaten Tuban diamankan satu pasangan, yakni NS (37) warga Kecamatan Semanding bersama SUM (45) warga Kabupaten Bojonegoro. Mereka yang diamankan langsung menjalani tes urine dan hasilnya negatif.

“Mereka kemudian dites urine oleh petugas dari BNNK Tuban, guna untuk memastikan apakah menggunakan narkotika atau tidak, dan hasilnya negatif semua,” beber Joko Herlambang.

Lebih lanjut, delapan pasangan bukan suami istri itu juga langsung dibawa kentor Satpol PP Tuban guna proses pembinaan. Serta mereka juga diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi. (red)